Senin, 12 November 2012

Smartfren Andromax-i harga dan spesifikasi, dual SIM GSM-CDMA , Android 4.0 ICS, prosesor Dual Core 1GHz

Setelah suskes besar dengan Andromax, smartften rupanya berinisiatif menghadirkan penerusnya, Andromaz-i. Smartfren Andromax-i adalah sebuah ponsel Android dual SIM CDMA-GSM yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Andromax-i mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel IPS (In-Plane Switch).

Soal dapur pacu, seperti yang dikutip dari sidomi.com, Andromax-i ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari Adreno 203.

Fitur Smartfren Andromax-i
Bicara soal kelengkapan fitur, smartphone Andromax-i ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti WiFi, GPS, microUSB, Bluetooth, kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 1,3 megapiksel. Andromax-i ini dibekali baterai dengan kapasitas 1.630 mAh.

harga smartfren dual sim gsm-cdma terbaru, spesifikasi lengkap hp smartfren andro max-i gambar, kelebihand an kelemahann Smartfren Andromax-i


Harga Smartfren Andromax-i
Sesuai dengan tradisi Smartfren bikin ponsel murah, Andromax-i dibandrol dengan harga Rp. 1,2 juta. dengan harga semurahh itu, anda akan mendapatkan sebuah smartphone Android dengan fitur paling tangguh di kelasnya yang biasanya ditemui di hh Android kisaran 2 jutaan.

0 komentar: