Minggu, 10 Maret 2013

Algoritma dan Pemrograman 2


Algoritma  adalah  urutan  aksi-aksi  yang  dinyatakan  dengan  jelas  dan  tidak  rancu untuk memecahkan suatu masalah dalam rentang waktu tertentu. Setiap aksi harus dapat dikerjakan dan mempunyai efek tertentu. 
Algoritma  dapat  dituliskan  dengan  banyak  cara, mulai  dari menggunakan  bahasa alami yang digunakan sehari-hari, simbol grafik bagan alir, sampai menggunakan bahasa pemograman seperti bahasa C atau C++.  

Berbicara  tentang C++  biasanya  tidak  lepas dari C,  sebagai  bahasa pendahulunya. Pencipta C adalah Brian W. Kerninghan dan Dennis M. Ritchie pada sekitar tahun 1972, dan  sekitar  satu  dekade  setelahnya  diciptakanlah  C++,  oleh  Bjarne  Stroustrup  dari Laboratorium  Bell,  AT&T,  pada  tahun  1983.  C++  cukup  kompatibel  dengan  bahasa pendahulunya C. Pada mulanya C++ disebut “ a better C “. Nama C++ sendiri diberikan oleh Rick Mascitti pada tahun 1983, yang berasal dari operator increment pada bahasa C. Keistimewaan yang sangat berari dari C++ ini adalah karena bahasa ini mendukung pemrograman yang berorientasi objek ( OOP / Object Oriented Programming).  

Materi bisa di download dibawah ini :
Pertemuan 1 Download 
Pertemuan 2 Download

0 komentar: